ISIS kembali berulah di turki, semakin jelas kebiadaban dan kesesatan ideologinya.

isis2

ISIS kembali berulah. untuk kesekian kalinya turki menjadi target serangannya. kali ini bandara tersibuk ketiga eropa, bandara attartuk di istanbul menjadi target serangan. beberapa tembakan kepada orang tak bersalah dan bom bunuh diri diledakkan. kejadian ini terjadi pada hari selasa (28/6/2016) wakyu setempat.  menurut data,tragedi kemanusiaan tersebut  sampai saat ini sudah menelan 40 korban jiwa lebih serta lebih banyak lagi yang luka-luka. korban berasal dari berbagai negara dan warga turki sendiri.

kejadian mengerikan tersebut semakin menjelaskan kebiadaban dan kesesatan ISIS. semakin membuktikan bahwa meskipun menamai dirinya islam mereka justru musuh islam sejati. islam yang dibawa rasulullah adalah agama yang melindungi kehidupan manusia. mengangkat derajat manusia setinggi-tingginya. namun ISIS dan jaringannya dengan mudahnya melenyapkan jiwa manusia. bahkan nyawa kaum muslim di negara dengan mayoritas umat muslim pula. sungguh tidak ada lagi alasan untuk membela atau bahkan sekedar bersimpati terhadap gerakan semacam ISIS ini. terlalu banyak alasan untuk memusuhi mereka.

kini marilah kita mantapkan barisan untuk melenyapkan ideologi semacam ISIS ini. melindungi keluarga, lingkungan, bangsa dan negara kita dari pemahaman sesat yang sangat merusak tersebut.